Skip to main content

TIARA: Playboy Tak Punya Tempat Di Indonesia








Dengar dari sejumlah teman jurnalis, sehubungan dengan bakal diluncurkannya majalah Playboy versi Indonesia, Tiara Lestari sedang gencar dicari dan ditunggu komentarnya. Tentu saja perempuan Solo itu bukan seorang pejabat dari kementerian Perempuan ataupun petinggi dari penerbit majalah itu. Tiara Lestari dicari karena pernah tampil di Playboy.

I hardly hold my curiousity. Then i sent a short email to her, to the most wanted person related to next launching of Playboy Indonesia Magz, TIARA LESTARI. So far, not even a media from anywhere could grab her. Not for interviews nor pictures. She's ghost!

I am not a journalist, just a friend. I had such as a good feeling that she would answer my questions. She even didn't answer my email, she called me!

- Heh, kamu lagi rame dicari wartawan kayaknya.
+ Why?
- Why not?
+ Yeah, actually some of my friends from Jakarta said so.
- Don't you want to talk to them giving some statements?
+ Should I?
- Why not?
+ Actually I'm preparing one.
- Give me some points!
+ In my opinion, Playboy shouldn't be published in Indonesia.
- Why
+ Playboy is Playboy, dear.
- Tapi mereka tentunya akan menyesuaikan dengan kondisi Indonesia, bukan?
+ Don't be naive. Seperti apapun, meskipun semua foto di dalamnya adalah perempuan berbusana lengkap, masyarakat dunia masih akan punya persepsi kuat majalah seperti apa itu.
- Begitu?
+ Playboy tidak punya tempat di Indonesia!
- Gee...
+ Lihat aja. Penolakan dimana-mana. You can not close your eyes and pretend there's nothing happened.
+ Pernah dihubungi Playboy untuk tampil dalam versi lokal sini?
- Not yet. I'm not even interested.








Comments

Popular posts from this blog

Out of The Box

Saya sedang tidak berminat berpaguyuban. Saya ingin banyak meluangkan waktu sendiri. Melakukan banyak hal yang berbeda dari biasanya, menemukan komunitas baru, dan lain sebagainya. Pelan-pelan saya melepaskan ketergantungan dari riuhnya pertemanan yang hiruk pikuk: bergerombol di cafe, bergerombol di club, bergerombol di bioskop. Waktu seperti menguap tanpa kualitas. Belakangan, saya jadi punya banyak waktu untuk mengecilkan lingkar perut, banyak waktu untuk membaca buku, membiarkan diri saya melebur dengan komunitas dan teman-teman baru, dan yang lebih penting, saya bisa punya waktu untuk mengamati diri saya. Sekedar merubah pola.

Forum Rektor se-Asia

Saya dan sahabat-sahabat dari Fakultas Ekonomi UNJ, sedang jumpalitan menyelenggarakan forum rektor se-Asia. Nama acaranya "Asian University Presidents Forum 2009". Persiapan sudah sejak setahun lalu. Perjuangan yang merepotkan karena harus berbagi waktu, tenaga, dan pikiran untuk pekerjaan-pekerjaan lain yang juga menuntuk konsentrasi. AUPF ini berlangsung dari 18 tanggal hingga 21 Oktober. Event ini diadakan di hotel Borobudur. Namun tak sekedar di hotel ini saja kegiatan berlangsung karena kami juga memilih beberapa lokasi lain untuk bermacam kegiatan seperti Town Hall gubernuran, Gedung Arsip, Cafe Batavia, Segarra Ancol, Museum Sejarah, dan Istana Bogor. Untuk event ini, saya mengambil peran sebagai External Relations. Itu job utamanya, tapi ketika waktunya tiba, apa saja dikerjakan untuk membantu bagian-bagian lain yang keteteran. Bekerja dengan orang-orang yang belum pernah bekerja dan orang-orang yang pernah bekerja dengan latar belakang motivasi yang beragam, lumaya

Super Deal 2 Milyar, Super Rekayasa?

ANTV bersimbiosis dengan STAR TV. Secara revolusioner statsiun TV ini melakukan pembenahan. Maka program-program unggulan diluncurkan. Berminat dengan kemilau dan bakat Farhan, mereka berani mengontrak secara ekslusif lelaki asal Bandung yang sebelumnya tumbuh subur di lading kreatif Trans TV, dengan nilai rupiah yang menjuntai. Namun program talk show yang dikomandani Farhan setiap malam itu hingga kini belum bisa dikatakan sukses. Lalu, muncullah acara kuis Super Deal yang mempesona jutaan pemirsa karena nilai hadiahnya yang mencapai 2 milyar Rupiah. Siapa yang tak ingin ketiban rejeki sebanyak itu? Kali ini, Nico Siahaan yang berkesempatan membawakan acara. Untuk meningkatkan awareness public terhadap acara kuis Super Deal, baliho besar-besar dipasang nyaris di setiap perempatan jalan Jakarta, entah kalau di luar kota. Lalu secara mengejutkan, sepasukan guru yang menjadi peserta kuis tiba-tiba tampil dan berhasil mendapatkan uang senilai dua milyar! Fantastis